-->

Teks Iklan Permen Hexsos Bunyikan Suaramu

Teksiklan kembali lagi dan masih belajar Iklan Permen di Tv. Iklan yang satu ini sudah cukup lama beredar, jika dihitung tahun beredar iklan ini sudah berumur 2 tahun lihat di channel Youtube IklanTv Indonesia yakni sejak 2015.
Iklan Permen Hexsos durasinya berbeda dari iklan permen lainnya, cukup singkat yaitu hanya 30 detik. Meski durasi sedikit pesannya sangat ngena "Hexos bunyikan suaramu". Stoooooooooooop!

Teks Iklan Permen Hexsos Bunyikan Suaramu

Teks Iklan Permen Hexsos:
Dunia bisa berubah dengan kamu angkat suara
Hexos bunyikan suara

SCENE 
Scene 1 : ada 3 orang duduk di sofa dan dua orang  sedang berebut mainan, nah satu orang ingin mencoba melerai ke dua orang yang berebut mainan namun sayangnya dia serak tak mampu mengeluarkan suaranya. kemudian Ia mengemut permen Hexos, setelah itu keluarlah suaranya dan bilang : STOOOOOOOOOOOOOOOPPPP! hingga kedengaran sampai luar.

Scene 2: ibu-ibu yang mau buang sampah di sungai mendengar STOOOP (stop buang sampah di sungai)

Scene 3: kedengeran sampai orang yang mau nembak burung kakak tua putih ( Stoop menembak burung langka)

Scene 4: suara terdengar sampai orang yang mau nyuri belanjaan sayuran

Iklan ditutup dengan tampilan permen Hexos dengan 3 varian rasa Barley mint, Rasa mint, Rasa Lemon Mint dan Tagline permen Hexos yaitu Permen Pelega Tenggorokan.

Menurut saya pribadi :
Pertama, mungkin karena durasi yang singkat (15 detik) iklan ini cuman kena di depan-nya saja yaitu ketika bilang Stop berebut. Dan mungkin orang akan sulit mencerna Scene seterusnya 2,3,4 . Menurut pandangan saya Jika di lihat sekilas, di Scene 2,3,4 hanya orang heran mendengar suara Stop.


Kedua, Pada Scene 1 yaitu bagian orang makan permen mungkin sebaiknya ada sensasi makan permen Hexos, dalam artian tidak hanya mengelus tenggorokan saja mungkin di tambah sensi atau durasinyapun sebaiknya jangan terlalu singkat mungkin sebaiknya lebih lama waktu durasinya  mungkin akan lebih mempersuasi.

Lihat Iklan Permen Hexos:


Nah. sekian Teks Iklan Permen Hexsos Bunyikan Suaramu. semoga bermanfaat

0 Response to "Teks Iklan Permen Hexsos Bunyikan Suaramu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel