-->

Teks Iklan Permen Kopiko Coffee Shot

Siapa yang belum pernah mengemut permen yang satu ini yaitu Premen produk PT MAYORA  yang sudah mendunia. Balutan rasa kopi dan tektur yang lembut di lidah benar-benar mantap untuk dijadikan saku perjalanan dan teman meja dikantor.

Iklan Permen Kopiko Coffee Shot

KOPIKO adalah permen kopi yang sudah terkenal dan tidak hanya dinikmati orang Indonesia, tapi sudah menjadi permen nuansa global yang sudah dinikmati lebih dari 50 negara di Dunia. suatu prestasi yang membanggakan permen yang diluncurkan pada awal 1990-an ini. 

Produk permen Mayora ini sudah diekspor dan dipasarkan ke lima benua di seluruh dunia. Adapun produk yang dinilai paling laris dan populer adalah permen Kopiko.

Mengutip laporan keuangan perseroan, secara keseluruhan, penjualan Mayora pada tahun 2016 mencapai Rp 18,3 triliun. Angka ini meningkat pula dibandingkan pada tahun 2015 yang mencapai Rp 14,8 triliun

Orang ngantuk tak ada kopi orang akan ingat KOPIKO atau bahkan ada orang benar-benar suka akan permen kopiko dia akan selalu mencari sebelum kehabisan.

Nah. Itulah itulah informasi sedikit dar beberapa sumber :

Iklan Permen Kopiko Coffee Shot ini berdurasi 15 detik. Tampilan iklan ini cukup sederhana yaitu hanya ada di dalam bus dan tidak muluk-muluk isi teks iklan pun hanya mengingatkan konsumen.

Berikut teks iklan Permen Kopiko Coffee Shot
(Bila mata ngantuk, tak sempat ngopi...)
Bila anda ngantuk tapi secangkir kopi tak tersedia, nikmati rasa kopi asli kopiko kapan saja, dimana saja.
Kopiko gantinya ngopi

SCENE
Iklan ini menceritakan seseorang perempuan yang ngantuk di dalam bis mungkin karena cape  bepergian ataupun cape pulang kerja dari kantor. Saking ngantuknya Ia bersandar ke orang lain yang tak dikenal (Scene lucu). Kemudian dari arah belakang ada cowo ganteng yang memberi permen kopiko dan sekita itu langsung shot. 

Iklan ditutup dengan visual mengingatkan Permen Kopiko #gantinya ngopi


Inilah Iklan permen KOPIKO SHOT : 


Sekian semoga bermanfaat salam Blog.Teks Iklan Belajar Iklan

1 Response to "Teks Iklan Permen Kopiko Coffee Shot"

Unknown mengatakan...

Maaf sy sebagai pedagang kecil ingin menyampaikan sedikit keluhan.. sy beberapa kali membeli permen kopiko yg ukuran satu pak 150 gram dan isi 50 pcs ternyata isinya hanya ada 49 pcs.mohon utk kedepannya dicek kembali terus apa pungsi quality control. Bayangkan kalo kurang 1 pcs x sekian juta warung sudah berapa keuntungan dari hasil keteledoran karyawan anda. Ataukah memang ada unsur kesengajaan... terimakasih atas perhatian nya..

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel