-->

Ini Dia 5 Contoh Copywriting Amat Berkesan Dan Ampuh Tarik Interaksi


Apakah anda membutuhkan copywriting untuk meningkatkan profit usaha seperti jual beli, menambah lowongan pekerjaan, menarik reseller baru, atau khusus naikin omset penjualan, atau hanya menjaga loyalitas interaksi pelanggan anda.

 Dilihat Dari jumlah interaksi yang dibangaun, tulisan copywrting ini bisa dibilang cukup manjur untuk tarik perhatian publik yang nantinya dijadikan calon target anda.
Anda tinggal copas pada status FB anda atau fanspage anda maupun Facebook ADS anda. mudah bukan?

" Kesan penuh jiwa dan perhatian membuat copywriting ini menarik banyak menarik perhatian publik."

"Jangan lupa pada copywrting dibawah ini sebaiknya dibubuhi gambar yang bikin mewek dan narik hati nurani"

Mudahnya lagi, Anda tinggal mengisi pada bagian terakhir pada (titik-titik) untuk mengisi maksud (kemana target diarahkan )  dan menggiring taget konsumen, target reseller maupun hal lain.
Misal:
Oh ya nih Guys/teman/saudara/ibu/bapak
Kenalin nama saya ......... Pemilik .........
Di toko Kita sedang  (punya promo/cari karyawan baru/)
Silahkan hubungi nomor (....................)
Waktunya tinggal 5/7 hari lagi
Buruan yah.....

"sebaiknya buat kesan natural dan meyakinkan."

Berikut 5 contoh copywriter ampuh yang bisa dijadikan iklan untuk jualan fashion, baju batik, bisnis online, cari reseller produk, cari agen dan masih banyak lagi.

Contoh Pertama adalah Copywriting yang paling berkesan dan banyak interaksinya.
......
ISTRI FACEBOOKERS DURHAKA ZAMAN NOW


Bismillah renungan untuk diriku sendiri yang sudah menikah, dan untuk yang belum menikah coba renungkanlah yah sahabat muslimah.

STOP CURHAT AIB RUMAH TANGGAMU DI SOSIAL MEDIA. ☺

Saya belum pernah membaca status facebook seorang suami membeberkan aib dan cela istrinya NAMUN saya sangat banyak melihat kaum istri yang selalu mengumbar aib suami dan permasalahan rumah tangganya dibuat status facebook.

FAKTANYA......

Ada masalah sama suami curhat di facebook

Ngambek sama suami buat status facebook

Marah sama suami buat status facebook

Suami ada aib dibuat status facebook

Jadi tontonan orang permasalahan keluarga...

Jadi rusak kehormatan suami.

Jadi bahan gunjingan orang...

Jadi bahan candaan orang.... alesan karena lagi #FUTUR

Pengunjung facebook bebas kritik suami, ejek suami, hina suami karena istri beberkan aib dan permasalahan rumah tangga dengan penuh cela distatus facebooknya.

Allaahul musta'an... 
istri model ini amat besar dosanya disisi Allah sebab hancurkan kehormatan dan harga diri suaminya, menyakiti hati dan perasaan suaminya dan akan mendapatkan doa laknat dari para bidadari di Syurga. Kelar hidup loo duhai istri jika didoakan buruk sama bidadari syurga...!

Dari Mu’adz bin Jabal radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

Ł„Ų§َ ŲŖُŲ¤ْŲ°ِŁ‰ Ų§Ł…ْŲ±َŲ£َŲ©ٌ Ų²َŁˆْŲ¬َŁ‡َŲ§ ŁِŁ‰ Ų§Ł„ŲÆُّŁ†ْŁŠَŲ§ Ų„ِŁ„Ų§َّ Ł‚َŲ§Ł„َŲŖْ Ų²َŁˆْŲ¬َŲŖُŁ‡ُ Ł…ِŁ†َ Ų§Ł„ْŲ­ُŁˆŲ±ِ Ų§Ł„ْŲ¹ِŁŠŁ†ِ Ł„Ų§َ ŲŖُŲ¤ْŲ°ِŁŠŁ‡ِ Ł‚َŲ§ŲŖَŁ„َŁƒِ Ų§Ł„Ł„َّŁ‡ُ ŁَŲ„ِŁ†َّŁ…َŲ§ Ł‡ُŁˆَ Ų¹ِŁ†ْŲÆَŁƒِ ŲÆَŲ®ِŁŠŁ„ٌ ŁŠُŁˆŲ“ِŁƒُ Ų£َŁ†ْ ŁŠُŁَŲ§Ų±ِŁ‚َŁƒِ Ų„ِŁ„َŁŠْŁ†َŲ§

“Jika seorang istri menyakiti suaminya di dunia, maka calon istrinya di akhirat dari kalangan bidadari akan berkata:

“Janganlah engkau menyakitinya. Semoga Allah mencelakakanmu sebab ia hanya sementara berkumpul denganmu. Sebentar lagi ia akan berpisah dan akan kembali kepada kami.” (HR. Tirmidzi no. 1174 dan Ibnu Majah no. 2014. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa sanad hadits ini hasan).

Duhai para istri yang suka umbar aib suami, Rasulullah memerintahkan menutupi aib sesama muslim, termasuk pasanganmu

Rasulullah Shalallaaahu alaihi wa salam bersabda, “Barang siapa menutupi (aib) seorang Muslim maka Allah akan menutupi aibnya di dunia dan akhirat.” (HR Muslim).

#Note: ISTRI adalah Pakaian Sumai dan begitu sebaliknya,Suami adalah pakaian Istri yang artinya sejelek jeleknya Tingkah istiri/suami itulah pakaianmu itu milikmu, maka tutupi semua dengan kelebihan yang kamu miliki bukan malah mengumbar kepadan yang lain. Bahkan mengumbar keburukan Suami/Istri kepada orang tua/Mertua itu tidak baik.

Semoga bermanfaat..
Share Sebanyak-banyaknya

( ..........)



Contoh kedua copywriting ampuh dan berkesan mendalam

Suatu hari ada percakapan laki-laki yang telah menikah, berbincang dengan temannya.


X : temannya
Y : Laki-laki

X : Bini lu masak dirumah ga? 
Y : Jarang.. kalo dia pengen aja
X: lah, terus makannya gimana?
Y: Kan bisa beli
X: Emang ga boros?
Y : Alhamdulillah engga, yang penting anak istri sehat, dan yang lebih penting dia ga terbebani aja

X: Bini lu tapi dia nyuci kan?
Y: Kalo dia pengen nyuci ya nyuci, kalo ga ya ga, atau gue tinggal muter mesin cuci, kalo gue males ya gue kasih aja ke laundry, lagian juga duit gue kan emng rejekinya dia. jadi biarin aja selama dia seneng.
X: Emng ga boros ya?
Y: Ya daripada ribut cuma gara-gara cucian 7rb/kilo mending begitu mah

X: Lumayan juga ya
Y: ya, resiko punya istri, dulu dia sama orang tuanya di lakuin kaya gimana? Di gedein di beliin ini itu, di kasih duit jajan, di kasi makan tiap hari, di kasih duit pulsa tiap minggu. Udah gede kita ambil. Masa anak orang cuma mau di jatah buat makan doang, makan bereng bareng lagi. Ga ada buat dia seneng. Yang ada malah ngebebanin dia, ya gimna ya, kita kan laki laki pengganti orang tuanya, ya kalo misal dia lebih nyaman sama orang tuanya, ngapain ada kita.

InssyaAllah suami yang paham agama pasti akan lemah lembut kepada istrinya meski tidak masak, cuci baju atau beres-beres. Karena dia tahu, istrinya sedang lelah. Karena dia tahu, pekerjaan ibu rumah tangga lebih berat dibanding pekerjaannya.

Orang mukmin yang paling sempurna imannya ialah yang paling bagus akhlaknya dan sebaik-baik kalian adalah yang paling baik terhadap istrinya.” (HR. at-Tirmidzi (II/315, no. 1172)).

Contoh copywriting ketiga ampuh dan sangat berkesan 

Operasi Caesar, Proses Memang 1 Jam tapi Sakitnya Bisa 6 Tahun,angkat beban terlalu berat terkadang terasa nyeri. Sebelum masuk ruang operasi, dibius dulu, bayangkan orang hamil disuruh duduk melengkung karena akan disuntik bius dibagian tulang belakang oleh dokter anastesi, lanjut suntik tangan untuk aliran makanannya lanjut dimasukkan cateter utk menguras cairan dalam tubuh yg tak terpakai. Hingga aneka selang termasuk oksigen pun masuk kedalam lubang hidung.

Prosesi selanjutnya masuk ruang operasi setelah dokter bedah dokter anak pun siap dengan beberapa perawat, itu kapas diujung gunting penuh dengan darah, sisa darahpun dikuras dengan selang dan centong khusus terdengar bunyi spt dikuras. Dalam hitungan menit usai perut kulit 7 lapis disayat demi sayatan hingga jika tidak hati hati akan mengenai si baby nico.. 

amat sangat sakit dibayar tunai dengan lahirnya baby dalam bentuk spt baby nico. Bayi diurusi dokter anak sedangkan ibunya dengan dokter kandungan. Lanjut usai disayat kembali dijahit tiap lapisan. Usai bius hilang untuk menahan rasa sakit itu hingga 4 hari buat ngomong ga bisa keras. 

Sakitnya hingga ujung kaki sampe ubun ubun rasanya. Perjuangan ibu belum selesai,setelah melawan rasa sakit usai caesar harus berusaha keras melatih gerak dikit dikit agar tak kaku usai 2 hari dalam pembaringan. Walau cm baru miring kanan miring kiri belajar duduk belajar jalan sedikit sedikit. Langsung disusul bengkaknya payudara karena mulai proses produksi asi yang biasanya dimulai dengan bengkak demam dan sakit saat mulai harus sang bayi mengisap asi. Dalam sikon merasakan aneka rasa,TERASA bangedzz perjuangan sebagai seorang wanita.

“Sembilan bulan lebih kita dalam kandungannya hanya makan sari pati nutrisi yang dimakan ibu sehingga banyak para ibu yang cepet osteoporosis cepet ompong giginya cepat rontok rambutnya cepet ngilu tulang tulangnya…hingga saking banyak yang harus diurus SANG IBU juga jadi sering pelupa.
MASIH TEGA MENYAKITI SANG IBU???

Belumlah sembuh dari sakit seusai proses bersalin lanjut melahirkan lanjut hari hari begadang pun dilakoninya…apalagi klo anak sakit suami sakit rasanya mendingan semua derita ditanggung dirinya…

WALAU kalau seorang ibu SAKIT pun bingung karena siapa yang akan mengurus rumah, anak anak dan suaminya…

MASIH TEGA BILANG SAMA IBU MEMANG NGAPAIN AJA DI RUMAH???
Yaa masih sangaaat banyak dan sangaaat besar perjuangan dan pengorbanan sang Ibu.

INGATLAH…tatkala baby lahir TAK BISA APA APA…TAK BISA MAKAN APA APA KECUALI ASI….satu tetes asi =100 cc susu fomula maka berapa ratus ribu kocek suami untuk membayar ASI selama anaknya disusui istrinya???

MASIH ADAKAH SUAMI SUAMI YANG TAK CINTA TAK SAYANG BAHKAN MENYIA NYIAKAN ISTRINYA???

Masih adakah suami yang bilang itu perutnya dikecilin biar seksi???
Apakah suami SIAP JIKA DIA YANG HAMIL??? Itu janin 2 sd 4 kg ada dalam perut kan???
Kalo perut istrinya ga besar lalu perkembangan janin darah dagingnya AKAN DIMANA???

Masih adakah suami suami yang begitu cepat melupakan pengorbanan istrinya???

Silakan merenungi SEMUANYA
TENTANG SEORANG IBU…
TENTANG SEORANG ISTRI YANG SUDAH MAU RAHIMNYA SEBAGAI TEMPAT BERSEMAYAM...
(...........)

Contoh ke-empat copywriting ampuh dan berkesan mendalam

Seorang lelaki yang sholeh bernama Tsabit bin Ibrahim sedang berjalan di pinggiran kota Kufah. Tiba-tiba dia melihat Sebuah apel jatuh keluar pagar sebuah kebun buah-buahan.

Melihat apel yang merah ranum itu tergeletak di tanah membuat air liur Tsabit terbit, apalagi di hari yang panas dan tengah kehausan. Maka tanpa berfikir panjang dipungut dan dimakannyalah buah apel yang lezat itu, akan tetapi baru setengahnya di makan dia teringat bahwa buah itu bukan miliknya dan dia belum mendapat izin pemiliknya.

Maka ia segera pergi kedalam kebun buah-buahan itu hendak menemui pemiliknya agar meminta dihalalkan buah yang telah dimakannya. Di kebun itu ia bertemu dengan seorang lelaki.

Maka langsung saja dia berkata, "Aku sudah makan setengah dari buah apel ini. Aku berharap anda menghalalkannya".

Orang itu menjawab, "Aku bukan pemilik kebun ini. Aku Khadamnya yang ditugaskan menjaga dan mengurus kebunnya".

Dengan nada menyesal Tsabit bin Ibrahim bertanya lagi, "Dimana rumah pemiliknya? Aku akan menemuinya dan minta agar dihalalkannya apel yang telah ku makan ini."

Pengurus kebun itu memberitahukan, "Apabila engkau ingin pergi kesana maka engkau harus menempuh perjalan sehari semalam".

Tsabit bin Ibrahim bertekad akan pergi menemui si pemilik kebun itu. Katanya kepada orang tua itu, "Tidak mengapa. Aku akan tetap pergi menemuinya, meskipun rumahnya jauh. Aku telah memakan apel yang tidak halal bagiku karena tanpa izin pemiliknya. Bukankah Rasulullah s.a.w. sudah memperingatkan kita melalui sabdanya: "Siapa yang tubuhnya tumbuh dari yang haram, maka ia lebih layak menjadi umpan api neraka"

Tsabit bin Ibrahim pergi juga ke rumah pemilik kebun itu, dan setiba di sana dia langsung mengetuk pintu. Setelah si pemilik rumah membukakan pintu, Tsabit langsung memberi salam dengan sopan, seraya berkata,

"Wahai tuan yang pemurah, saya sudah terlanjur makan setengah dari buah apel tuan yang jatuh ke luar kebun tuan. Karena itu maukah tuan menghalalkan apa yang sudah ku makan itu?" 
.
Lelaki tua yang ada dihadapan Tsabit mengamatinya dengan cermat. Lalu dia berkata tiba-tiba, "Tidak, aku tidak boleh menghalalkannya kecuali dengan satu syarat." 
Tsabit bin Ibrahim merasa khawatir dengan syarat itu kerana takut ia tidak dapat memenuhinya.

Maka segera ia bertanya, "Apa syarat itu tuan?" Orang itu menjawab, "Engkau harus mengawini putriku !"

Tsabit bin Ibrahim tidak memahami apa maksud dan tujuan lelaki itu, maka dia berkata, "Apakah karena hanya aku makan setengah buah apelmu yang keluar dari kebunmu, aku harus mengawini putrimu?"

Tetapi pemilik kebun itu tidak mempedulikan pertanyaan Tsabit bin Ibrahim. Ia malah menambahkan, katanya,

"Sebelum pernikahan dimulai engkau harus tahu dulu kekurangan-kekurangan putriku itu. Dia seorang yang buta, bisu, dan tuli. Lebih dari itu ia juga seorang yang lumpuh!"

Tsabit bin Ibrahim amat terkejut dengan keterangan si pemilik kebun. Dia berfikir dalam hatinya, apakah perempuan seperti itu patut dia persunting sebagai isteri gara-gara setengah buah apel yang tidak dihalalkan kepadanya?

Kemudian pemilik kebun itu menyatakan lagi, "Selain syarat itu aku tidak akan menghalalkan apa yang telah kau makan !"

Namun Tsabit bin Ibrahim kemudian menjawab dengan mantap,

"Aku akan menerima pinangannya dan perkawinanya. Aku telah bertekad akan mengadakan transaksi dengan Allah Rabbul 'alamin. Untuk itu aku akan memenuhi kewajiban-kewajiban dan hak-hakku kepadanya karena aku amat berharap Allah selalu meridhaiku dan mudah-mudahan aku dapat meningkatkan kebaikan-kebaikanku di sisi Allah Ta'ala".

Maka pernikahan pun dilaksanakan. Pemilik kebun itu menghadirkan dua saksi yang akan menyaksikan akad nikah mereka. Sesudah perkawinan selesai, Tsabit dipersilahkan masuk menemui isterinya.

Sewaktu Tsabit hendak masuk kamar pengantin, dia berfikir akan tetap mengucapkan salam walaupun isterinya tuli dan bisu, kerana bukankah malaikat Allah yang berkeliaran dalam rumahnya tentu tidak tuli dan bisu juga. Maka iapun mengucapkan salam, "Assalamu"alaikum..."

Tak disangka sama sekali wanita yang ada dihadapannya dan kini resmi jadi isterinya itu menjawab salamnya dengan baik. Ketika Tsabit masuk hendak menghampiri wanita itu, dia mengulurkan tangan untuk menyambut tangannya. Sekali lagi Tsabit terkejut karena wanita yang kini menjadi isterinya itu menyambut uluran tangannya.

Tsabit sempat terhentak menyaksikan kenyataan ini. "Kata ayahnya dia wanita tuli dan bisu tetapi ternyata dia menyambut salamnya dengan baik. Jika demikian berarti wanita yang ada dihadapanku ini dapat mendengar dan tidak bisu. Ayahnya juga mengatakan bahwa dia buta dan lumpuh tetapi ternyata dia menyambut kedatanganku dengan ramah dan mengulurkan tangan dengan mesra pula", Kata Tsabit bin Ibrahim dalam hatinya.

Tsabit bin Ibrahim berfikir, mengapa ayah mertuaya menyampaikan berita-berita yang bertentangan dengan yang sebenarnya ?

Setelah Tsabit bin Ibrahim duduk di samping isterinya, dia bertanya, "Ayahmu mengatakan kepadaku bahwa engkau buta. Mengapa?"

Wanita itu kemudian berkata, "Ayahku benar, karena aku tidak pernah melihat apa-apa yang diharamkan Allah".

Tsabit bin Ibrahim bertanya lagi, "Ayahmu juga mengatakan bahwa engkau tuli, mengapa?"

Wanita itu menjawab, "Ayahku benar, karena aku tidak pernah mau mendengar berita dan cerita orang yang tidak membuat ridha Allah.

"Ayahku juga mengatakan kepadamu bahwa aku bisu dan lumpuh, bukan?" Tanya wanita itu kepada Tsabit bin Ibrahim yang kini sah menjadi suaminya.

Tsabit bin Ibrahim mengangguk perlahan mengiyakan pertanyaan isterinya. Selanjutnya wanita itu berkata,

"aku dikatakan bisu karena dalam banyak hal aku hanya menggunakan lidahku untuk menyebut asma Allah Ta'ala saja. Aku juga dikatakan lumpuh kerana kakiku tidak pernah pergi ke tempat-tempat yang boleh menimbulkan kegusaran Allah Ta'ala".

Tsabit bin Ibrahim amat bahagia mendapatkan isteri yang ternyata amat soleh dan wanita yang memelihara dirinya.

Dengan bangga ia berkata tentang isterinya, "Ketika kulihat wajahnya... Subhanallah, dia bagaikan bulan purnama di malam yang gelap".

Tsabit bin Ibrahim dan isterinya yang salihah dan cantik itu hidup rukun dan berbahagia. Tidak lama kemudian mereka dikaruniai seorang putra yang ilmunya memancarkan hikmah ke seluruh penjuru dunia, Beliau adalah Al Imam Abu Hanifah An Nu'man bin Tsabit.



Contoh ke-lima copywriting ampuh dan berkesan mendalam

Kisah nyata ini membuat
bergetar hati siapa pun yang membaca nya,
Yuk mari kita baca..

Suatu hari, anak seorang lelaki miskin yang hidup dari menjual asongan dari pintu ke pintu
menemukan bahwa kantongnya hanya tersisa beberapa sen uangnya, dan dia sangat lapar..

Anak lelaki tersebut memutuskan untuk meminta makanan dari
rumah berikutnya,

Akan tetapi,
anak itu kehilangan keberanian saat seorang wanita muda membuka pintu rumah,

Anak itu tidak jadi meminta makanan, dia
hanya berani meminta segelas air..

Wanita muda tersebut melihat dan berpikir bahwa anak lelaki
tersebut pastilah lapar,
Oleh karena itu, dia membawakan segelas susu,anak lelaki itu
meminumnya dengan lambat..

Kemudian, dia bertanya : Berapa aku harus membayar untuk
segelas susu ini..??

Wanita itu menjawab : Kamu tidak perlu bayar apa pun,
Ibu kami mengajarkan tidak menerima bayaran untuk kebaikan,” kata wanita itu menambahkan..

Kemudian, anak lelaki itu
menghabiskan susunya dan berkata :
Dari dalam hatiku, aku
sangat berterima kasih kepada Anda.”..

Sekian tahun kemudian, wanita muda tersebut mengalami sakit yang sangat kritis..

Para dokter di kota itu sudah tidak sanggup menanganinya..
Akhirnya, mereka mengirimnya ke kota besar tempat dokter
spesialis yang mampu
menangani penyakit langkanya tersebut..

Dr. Howard Kelly dipanggil untuk
melakukan pemeriksaan..

Saat dia mendengar kota asal siwanita tersebut, terbersit seberkas pancaran aneh pada
mata Dr. Kelly..
Dia segera bangkit dan bergegas turun melalui hall rumah sakit
menuju kamar si wanita
tersebut..

Dengan berpakaian jubah
kedokteran, dia menemui si wanita itu..

Dia langsung mengenali wanita itu pada sekali pandang..

Kemudian, dia kembali ke ruang konsultasi dan memutuskan untuk melakukan upaya terbaik
untuk menyelamatkan nyawa wanita itu..

Mulai hari itu, dia selalu
memberikan perhatian khusus pada kasus wanita tersebut..

Setelah melalui perjuangan yang panjang, akhirnya diperoleh kemenangan..

Wanita itu sembuh..!!

Kemudian , Dr. Kelly meminta bagian keuangan rumah sakit
untuk mengirimkan seluruh tagihan biaya pengobatan wanita itu kepadanya..

Dr. Kelly melihatnya dan
menuliskan sesuatu pada pojok atas lembar tagihan, lalu
mengirimkannya ke kamar pasien..

Wanita itu takut untuk membuka tagihan tersebut,
Dia sangat yakin bahwa dia tak akan mampu membayar tagihan
tersebut, walaupun harus dicicil seumur hidupnya..

Akhirnya, dia memberanikan diri
untuk membaca tagihan tersebut..
Ada sesuatu yang menarik perhatiannya pada pojok atas
lembar tagihan tersebut..
.
Dia membaca tulisan yang berbunyi :
TELAH DI BAYAR LUNAS DENGAN SEGELAS SUSU..!!

Tertanda : Dr. Howard Kelly.
Air mata kebahagiaan
membanjiri mata wanita itu..,,

Dia berdoa :
Yaa ALLAH,
Terima kasih, bahwa cinta-Mu telah memenuhi seluruh bumi melalui hati dan tangan manusia..

Terkadang, Sedekah dan Kebaikan dimasa lalu dapat menyelesaikan masalah kita dimasa yang akan datang..,,,,

Anda tau siapa dokter itu..?
Dialah anak penjual asongan saat itu yan diberi segelas susu.

Yaa ALLAH..
Mudahkanlah urusan orang yang Membaca status ini..
Dekatkanlah Rezekinya, Sehatkanlah jiwa raganya dan Mudahkanlah jodohnya untuk sahabat kami yang mau nge-Like dan nge-share status ini..,
Aamiin Yaa Rabbal'aalamiin..

Sekarang Anda mempunyai 3 pilihan:
1. Anda - Aku akan biarkan tulisan ini tetap di sini saja..

2. Malaikat - Ingatkan pada teman yang anda kenal...Sebarkanlah..!

3. Syaitan - Tidak usah penat2 dan sibuk-sibuk menyebarkan tulisan ini..Biarkan saja di sini..Kalau boleh hapus/ tutup saja..Mereka tidak perlu membaca tulisan ini..

ilmu agama... Silakan Share untuk kawan-kawan yang lain...
smoga bermanfaat

Boleh di share biar lebih bermanfaat buat orang banyak, kalo pelit di simpen sendiri juga gak apa apa =D

Rasulullah S.A.W bersabda :"Barang siapa yang menyampaikan 1 (satu) ilmu saja dan ada orang yang mengamalkannya,maka walaupun yang menyampaikan sudah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperoleh pahala." (HR. Al-Bukhari)

Silahkan Klik Like dan Bagikan di halamanmu agar kamu dan teman-temanmu senantiasa istiqomah dan bisa meningkatkan ketakwaannya kepada ALLAH SWT.
Ya ALLAH...
Muliakanlah orang yang membaca dan membagikan status ini
Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid
Lapangkanlah hatinya
Bahagiakanlah keluarganya
Luaskan rezekinya seluas lautan
Mudahkan segala urusannya
Kabulkan cita-citanya
Jauhkan dari segala Musibah
Jauhkan dari segala Penyakit,Fitnah,Prasangka Keji,Berkata Kasar dan Mungkar.
Dan dekatkanlah jodohnya untuk orang yang
membaca dan membagikan status ini.
Aamiin ya Rabbal'alamin

Nah, Sekian contoh lima copywriting berkesan dan ampuh tarik interaksi selamat mencoba 

0 Response to "Ini Dia 5 Contoh Copywriting Amat Berkesan Dan Ampuh Tarik Interaksi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel