-->

Ini Dia Copywrting Ampuh dan Berkesan Enjoy Target Orang Tua "Target Juga Perlu Happy Tau"


Apakah anda membutuhkan copywriting untuk menaikan usaha seperti jual beli, lowongan pekerjaan, reseller, naikin omset penjualan dan lain-lain.

Copywrting ini bisa dibilang lumayan dari pada kamu yang males mikir atau males beli. Dilihat Dari Fanspagenya Copywrting Kesan Lucu dan Enjoy Target Emak-emak masih ratusan interaksi yang dibangun.

" Kesan Lucu dan Enjoy dalam copywring juga perlu dibangun loh sebab emang hidup mau sedih atau serius terus."

Anda tinggal copas pada status FB anda atau fanspage anda maupun Facebook ADS anda. mudah bukan?

Anda tinggal mengisi pada bagian terakhir pada (titik-titik) untuk mengisi maksud (kemana target diarahkan )  dan menggiring taget konsumen, target reseller maupun hal lain.

Misal:
 "Mau Kerja sampingan, dilakukan sambil tiduri-tiduran?
TERBUKTI: Modal CUMA 100rb, penghasilan sampai 6jt/bln. bagaimana caranya?? buruan pelajari rahasianya,..!!!
klik disini : > kontak wa/ nama website<."

Berikut Ampuh Copywrting Kesan Lucu dan Enjoy Target Emak-Emak atau Bapak-Bapak



Hai pemirsah, apa kabar? Perkenalkan saya Dinda, dan saya adalah seorang ibu rumah tangga, yang belum punya rumah, apalagi tangga.
Rumah masih ngontrak ya pemirsah, kalo tangga masih pinjem, ke tetangga.
Biarpun rumah masih ngontrak, untungnya suami udah milik sendiri ya pemirsah, ngga ngontrak. Kalo dulu masih pinjem, ke tetangga.
...
Punya rumah masih ngontrak tuh ga enak ya pemirsah, karena setiap tahun mesti bayar uang sewa. Udah setiap tahun mesti bayar uang sewa, ga pernah dikasih bonus lagi pemirsah. Sebel banget.
Suami saya cuci motor aja ya pemirsah, cuci 5 kali, dapet voucher gratis cuci 1 kali. Beli air galon isi ulang isi 5 kali, dapet voucher gratis isi 1 kali.
Terus, masa saya yang udah ngontrak rumah 5 tahun, ga dapet bonus gratis 1 tahun. Saya komplen dong pemirsah.

Akhirnya, saya dateng ke rumahnya Bu Haji pemilik kontrakan buat komplen. Kebetulan Beliau lagi santai-santai di teras rumahnya, sambil main Mobile Legend.
"Assalamu'alaikum Bu Haji."
"Wa'alaikumussalammmmm." Bu Haji mematikan hapenya. Dikepret pake air gitu ya pemirsah, gakgakgak.
"Ehhhhhhh Dek Dindaaaaa. Mari masuk-masuk kita ngobrol di luar." Kata Bu Haji ramah.
Setelah masuk ke luar, saya ngobrol-ngobrol sama Bu Haji di dalam. Obrolan-obrolan intro saya skip aja ya pemirsah, buat menghemat durasi dan kuota, qiqiqi.
"Jadi begitu Bu Haji. Cuci motor sama isi ulang galon aja kalo udah 5 kali ada bonusnya. Nah, saya dan suami kan udah 5 tahun ngontrak di Bu Haji nih, ehehehehehehe. Jadi boleh dong, kalo saya dapet bonus, ehehehehehehe. Bu Haji baik deh, lagi ada yang pegel-pegel ga? ehehehehehehe." Tiba-tiba saya jadi penjilat pemirsah. Demi bonus, gakgakgakgakkkkkkk!
Bu Haji tersenyum. "Ya boleh dong Dek Dindaaaa. Dek Dinda kan kontraktor setia Ibu. Masa Ibu ga kasih bonus."
Bu Haji berdiri. "Sebentar ya Dek Dinda, Ibu ke kamar dulu."
"Oh, iya Bu Haji, iya, silahkan."
Dalam hati saya, "Asssikkkkkkkk!!!!!! Dapet bonus gratis uang sewa 1 tahunnnnnnn. Jadi nih beli b*haaaaaa!!!!!!!"

Ya, beh* saya emang udah pada miring sebelah pemirsah. Ga layak pandang. Beneran.
Sebentar kemudian, Bu Haji keluar dari kamarnya, sambil benerin tali b*h*.
"Maaf nih jadi nunggu." Kata Bu Haji senyum-senyum.
"Ahhhhh, ga apa-apa bu Haji, ehehehehehe." Saya salting sambil ngelipet-ngelipet ujung taplak meja. Deg-degan pemirsah, mau dapet bonus, gakgakgakkkkkkk!
"Ini bonusnya." Kata Bu Haji, sambil menyodorkan sesuatu ke saya.
"Ini apa ya, Bu Haji?" Tanya saya heran.
"Ini voucher gratis cuci motor sama isi ulang galon punya Ibu. Ibu ada banyak. Pake aja sama Dek Dinda, ehehehehehe."
...
Saya pulang dengan perasaan mengkel dan dongkol pemirsah. Saat di rumah Bu Haji, ingin sekali rasanya mempraktekan jurus-jurus Taekwondo yang pernah saya pelajari di Merpati Putih dulu. Tapi, saya beristighfar. Saya belum siap masuk Patroli.
Di perjalanan menuju pulang, saya bertemu dengan seorang nenek-nenek lusuh. Beliau sedang mengorek-ngorek tong sampah. Saya menghampirinya.
"Nek, lagi apa?" Tanya saya.
"Ua uu ua uu." Jawab si nenek sambil menggerak-gerakan tangannya, memberi isyarat sarasvati.
Ternyata nenek lusuh ini tuli dan bisu pemirsah. Beliau ga ngerti apa yang saya tanyakan, dan saya ga ngerti apa yang Beliau isyaratkan.
Sampe pada satu ketika, si Nenek menunjukan satu kantong kresek berisi botol-botol bekas, barulah saya mengerti kalo Beliau sedang mencari botol bekas. Kemudian si nenek menguncupkan jari-jari tangan kanannya dan mengarah-ngarahkannya ke mulut, barulah saya mengerti kalo Beliau melakukan ini untuk mencari makan. Mencari makan, dengan cara yang halal pemirsah. Ngga dengan korupsi, ngga dengan menipu, tapi dengan mengorek-ngorek tong sampah.
Karena si Nenek ga mendengar ucapan saya, saya pun berinisiatif menggunakan bahasa isyarat untuk berkomunikasi dengan Beliau. Saya menyatukan kedua telapak tangan saya, kemudian menempelkannya di pipi sebelah kanan saya.
Dan taukah apa jawaban si Nenek lusuh itu pemirsah?
.
Beliau mengarahkan telunjuknya, ke trotoar.
Ahhhhhhhhhh, hati saya langsung tercabik-cabik pemirsah. Tanpa pikir panjang, saya keluarkan uang di saku celana kanan saya, kemudian saya berikan ke si Nenek.
Dalam hati, "Ga jadi beli b**a dah."
...
Di dalam kamar, saya menangis tersedu-sedu. Saya memikirkan nasib si Nenek lusuh, dan membandingkannya dengan nasib saya.
Kemarin, saya sempat merasa 'ga enak' tinggal di rumah kontrakan. Saya pengennnnnnnn banget punya rumah sendiri. Kadang suka ada rasa malu ketika ada teman datang berkunjung, kemudian bertanya, "Ini ngontrak apa punya sendiri Din?" Dulu nama saya Udin.
Tapi kini, saya merasa happy tinggal di rumah kontrakan. Saya merasa bersyukur dan merasa bahagia, karena ternyata, saya punya tempat tinggal. Sementara di luar sana, masih banyak orang lain yang ngga punya tempat tinggal.
Yes. Buat saya, tinggal di rumah pribadi atau di rumah kontrakan, yang penting bisa ditinggali bersama anak-anak dan suami. Ga perlu malu, apalagi gengsi. Emangnya situ ikut bayarin.
Buat saya, pergi-pergian pake mobil pribadi atau mobil Grab, yang penting bisa sampe ke tujuan dan ngga nyasar. Kelarrrrrr.
Dan buat saya, pake b*h* atau ngga pake b*h*, yang penting suami suka sama isinya, bukan sama beh*nya.
Demikian, saya b*ha miring. Terima kasih.
(.......)
Copywrting Kesan Lucu dan Enjoy Target Orang Tua
ilustrasi copywrting kesan lucu dan enjoy 

Demikian. Copywrting Kesan Lucu dan Enjoy Untuk Target Emak-Emak atau Bapak-Bapak

0 Response to "Ini Dia Copywrting Ampuh dan Berkesan Enjoy Target Orang Tua "Target Juga Perlu Happy Tau""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel